oleh

RT/RW Diklaim Dukung Appi – Cicu, ARA : Mereka Masih Solid ke DIAmi

MAKASSAR,INISULSEL–Pro Appi-Cicu mengklaim telah didukung oleh ribuan Ketua RT/RW dan penasehat yang selama ini berada di pihak Danny-Indira.

Dukungan terlihat saat Ketua RT/RW hadir di Hotel Aryaduta pada Minggu (1/4/18) dimana Appi-Cicu sedang menyiapkan diri menjemput kemenangannya di Pilkada Mendatang

Menanggapi hal tersebut Tim Pemenangan DIAmi, Adi Rasyid Ali (ARA) mengatakan klaim jika Appi-Cicu ini didukung oleh Ketua RT/RW se Kota Makassar tidak sepenuhnya benar.

“Saya kira Anda bisa melihat fakta di foto-foto yang beredar (di media sosial) banyak yang datang ke sana pakai baju RT/RW pinjaman. Terserahlah, beberapa RT/RW yang datang di sana (Hotel Aryaduta) juga datang ke kami. Yang merasa mendatangi deklarasi itu banyak juga yang mendatangi kami,” ujarnya

ARA menegaskan bahwa jika sampai saat ini Ketua RT/RW yang selama ini mendukung DIAmi masih tetap solid mengarahkan dukungannya pada petahana. Sehingga klaim Appi-Cicu bahwa pihaknya telah didukung ketua RT/RW se Kota Makassar terlalu berlebihan.

Untuk saat ini, Tim DIAmi masih tetap fokus untuk konsolidasi, blusukan ke beberapa tempat, sambil menunggu proses hukum kasasi yang dilayangkan KPU Makassar ke Mahkamah Agung (MA).

“Kita telah memberikan edukasi pada masyarakat. Dan masyarakat sudah tahu apa yang terjadi saat ini,” ujarnya.

ARA menambahkan kampanye Danny cukup kurang akhir-akhir ini, dikarenakan Danny sedang menerima penghargaan di luar negeri. Meskipun demikian di lapangan kampanye yang dilakukan pasangannya, Indira tetap berjalan.

“Danny mendapatkan penghargaan di Singapura, itu kan membutuhkan waktu yang lama. Tapi blusukan Bu Indira tetap jalan,” ungkapnya