oleh

Irwan Adnan Kembali Komandoi LMP Mada Sulsel

MAKASSAR,INISULSEL.com – Laskar Merah Putih Markas Daerah (LMP Mada) Sulsel, gelar rapat Evaluasi Kegiatan dan pengaktifan kembali Ketua LMP Mada Sulsel, H. Irwan Adnan, Minggu (19/08). Di Markas Besar LMP Mada Sulsel Jl. Anuang no. 34. 

Dalam rapat Ketua LMP Mada Sulsel, H. Irwan Adnan mengucapkan banyak terimakasih terhadap Plt. Ketua LMP Mada Sulsel, Sofyan M Qliem (opha) yang telah berhasil mengawal beberapa program yang harus dilaksanakan dalam kurun waktu 6 bulan. 

” saya pribadi ucapkan banyak terimakasih terhadap Plt.Ketua LMP Mada Sulsel, Sofyan M Qliem yang dimana dimasa saya non aktif telah berhasil dalam mengawal beberapa program yang harus dilaksanakan dalam kurun waktu 6 bulan,” ungkapnya. 

Irwan Adnan menambahkan kedepan LMP Mada Sulsel akan segera menggelar rapat  dengan agenda pembuatan Matriks/Skema Badan kepengurusan Gema, Srikandi LMP Mada Sulsel, Panglima, Provost, serta kepengurusan lainnya.

” kami segera akan rapat kembali untuk membahas pembuatan Matriks/Skema Badan kepengurusan Gema,Srikandi dan kepengurusan Lainnya,” jelas Kepala Bapenda Makassar ini. 

Diakhir rapat Ketua LMP Mada Sulsel, Irwan Adnan juga menjelaskan akan mengevaluasi proses rekruitmen serta kedisiplinan atribut yang dikoordinasikan oleh seluruh Macab se Sulsel.

Dikonfirmasi lewat Medsos pribadinya, Ketua LMP Macab Gowa, H. Anwar Usman sangat mengapresiasi dengan kembalinya Ketua LMP Mada Sulsel, H Irwan Adnan. 

” Kami atas nama LMP Macab Gowa sangat mengapresiasi dengan aktifnya kembali Pak Irwan Adnan sebagai Ketua LMP Mada Sulsel semenjak beliau dinonaktifkan selama 6 bulan baru-baru ini,” ucap H. Tate sapaan akrab Ketua LMP Macab Gowa.

Lanjut Anwar Usman mengatakan bahwa dengan aktifnya kembali beliau mengkomandoi LMP Sulsel, maka beliau akan kembali fokus melaksanakan seluruh program-program kerja yang belum terlaksana hingga masa kepemimpinannya.

“Kami juga dari Macab Gowa akan melakukan komunikasi yang intens untuk meminta petunjuk dari beliau terkait Raker yang rencana akan kami agendakan ke depannya,” kata Anwar.

News Feed