oleh

Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Terong Makassar

MAKASSAR,INISULSEL.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno, berkunjung ke Makassar, setibanya di kota daeng, Sandi melakukan kunjungan ke Pasar Tradisional Terong, di Jalan Masjid Raya, Minggu (19/8/2018) pagi.

Tiba di Pasar Terong Sandi dikremuni sejumlah pedagang dan pengunjung pasar lainnya, khususnya ibu-ibu.

Sandi juga tak luput dari sasaran selfi ibu-ibu ini. Sambil bersalaman, Sandi juga berbelanja gula merah ke salah seorang pedagang. Sandi mengatakan, gula merah ini akan dibawa pulang ke Jakarta untuk dibuat rujak di rumahnya.

Kunjungan pasangan dari Prabowo ini ke Makassar dalam rangka, mendengarkan aspirasi kaum perempuan yang berprofesi sebagai pedagang di pasar-pasar tradional.

“Yang kita ingin dengarkan langsung aspirasi dari ibu-ibu, dari emak-emak ini. Yang selama ini belum terepresentasikan, bisa di dengar oleh elit politik,” kata Sandi di sela-sela kunjungannya ke sejumlah pedagang Pasar Terong.

Sandi menyebut bahwa, kestabilan harga di pasar tradisional sangatlah penting. Apalagi kebanyakan yang berbelanja adalah ibu-ibu rumah tangga.

Tak lama berselang, ia kemudian langsung bergegas meninggalkan lokasi Pasar untuk melanjutkan agenda lainnya selama di Makassar.

News Feed