oleh

Makassar Kota Pertama Untuk Turnamen Softball

MAKASSAR, INISULSEL.com – Persatuan Baseball Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar akan menggelar turnamen ‘Makassar Open International men and woman Softball 2018 Tournament’ di Kota Makassar, pada 14-20 Oktober 2018.

Sekretaris Jenderal Perbasasi, Andi Hudli Huduri menjelaskan bahwa dalam turnamen tersebut akan menghadirkan atlet-atlet lokal hingga mancanegara.

“Kita berharap kegiatan ini tidak hanya menumbuhkan prestasi tetapi juga menjadi hiburan bagi masyarakat Kota Makassar. Apalagi kita juga menghadirkan atlet mancanegara,” kata Hudli sapaannya, saat menggelar presscon di Hotel Asyra Jl. Maipa Makasar, Jumat 28 September 2018.

Ia juga mengatakan bahwa selain sebagai agenda rutin yang dilakukan tiap tahunnya, event tersebut juga diharapkan mampu memberikan tontonan bagaiman para pemain memperlihatkan kelasnya.

“Tentu kita harap pemain-pemain kita yang ada di Indonesia ini, bisa tampil dikejuaraan internasional dengan hasil yang memuaskan,” haturnya.

Selain itu, Hudli juga mengatakan bahwa event ini merupakan ajang untuk mempersiapkan diri dan mental para atlet untuk menyambut Sea Games 2019, mendatang.

News Feed