oleh

PSM Makassar Optimis Raih Poin Penuh Lawan Mitra Kukar

MAKASSAR,INISULSEL.com – Minggu Besok (7/10/2018) pekan ke-24 Liga Gojek Indonesia, PSM Makassar akan melakoni pertandingan diluar kandang menantang Mitra Kukar , di Stadion Aji Imbut.

Diketahui untuk sementara ini, PSM Makassar masih bertahan di peringkat kedua dengan 38 point, sedangkan Mitra Kukar berada di peringkat 12 dengan 29 point.

Pada saat konferensi pers tadi pagi (06/10/2018), Pelatih PSM Robert Rene Albert yang  ditemani Bek Kanan, Zulkifli Syukur  menyampaikan bahwa dalam fase pertandingan kali ini tidak bisa dikatakan beruntung dan tidak beruntung. Untuk pemain yang Mitra Kukar yang tidak bisa main, pemain pelapisnya akan mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan kualitas mereka.

Selain pemain ada pemain Mitra Kukar yang tidak bisa main, pemain PSM juga mengalami hal itu. Salah satu pemain PSM dipanggil untuk mewakili Indonesia.

“Ada pemain kita juga dipanggil untuk persiapan Timnas di Hongkong. Dan ini adalah kalender FIFA. Yang dimana klub-klub tidak berhak untuk menolak panggilan dari Timnas, kalau misalkan ada agenda dari FIFA,” Tambah Robert.

Robert juga mengatakan kalau liga di Indonesia itu sangat aneh. Dimana pertandingan-pertandingan masih berjalan pada saat ada pertandingan di kalender FIFA.

Ditempat yang sama Kapten PSM Makassar Zulkifli mengatakan pertandingan besok adalah pertandingan menarik dan penting, sebab kami semua datang kesini untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk tetap berada di posisi teratas.

Diketahui juga pertandingan kandang Mitra Kukar saat ini tergolong sangat bagus dan olehnya itu, PSM akan mematahkan ambisi Mitra Kukar yang ingin memperpanjang kemenangan kandangnya. Untuk putaran kedua ini, hanya PSM dan Bali yang belum terkalahkan.

“Mitra Kukar adalah salah satu tim terbaik yang ada di Kalimantan, maka dari itu kami membutuhkan kerja yang keras untuk melawan mereka (Mitra Kukar),” tambah Zulkifli Syukur.

Mitra Kukar mengalami krisis pemain, apalagi pemain tengah seperti Bayu Pradana, Anindito Wahyu. Untuk sementara ini Bayu dan Anindito Wahyu belum bisa dimainkan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed