oleh

KFI Makassar Kumpulkan Donasi Rp3,2 Juta

MAKASSAR,INISULSEL.com – Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Makassar, kumpulkan donasi sebesar Rp.3.260.000 untuk korban gempa dan tsunami di Donggala, Sigi dan Palu.

Donasi tersebut dikumpulkan sejak Kamis – Minggu 4-7 Oktober 2018, dengan cara menggelar foto booth. Cukup bayar Rp10 ribu, pengguna jasa photo booth sudah berdonasi sebesar Rp 10 ribu.

“Alhamdulillah Total Jumlah dana terkumpul selama 4 hari Rp.3.260.000.,” kata Winny, selaku Bendahara KFI Makassar, Minggu 07 Oktober 2018.

Sementara itu, Ketua KFI Makassar, Erland mengaku salut melihat aksi dan hasil kerja tim KFI Makassar.

“Saya juga berterimakasih atas bantuan beberapa Anggota Hunting Pasar Makassar (HPM) yang secara tulus membantu kegiatan kami. Untuk keseluruhan donasi yang terkumpul akan diberikan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala,” ungkapnya.

Aksi tersebut bahkan mendapat pujian bagi para pengunjung Fort Rotterdam maupun pengunjung Pantai Losari yang merupakan lokasi pemasangan photo booth tersebut.

“Cukup dengan berinteraksi dengan pengunjung menawarkan untuk di foto cetak lalu bayar Rp. 10.000 menurut saya cara itu sangat kreatif dan berfaedah. Salut Buat KFI Makassar,” kata salah satu pengunjung Pantai Losari, Ainun usai menggunakan jasa photo booth tersebut.

News Feed