oleh

Menangkan Prabowo-Sandi, KIT Sulsel Mulai Susun Program Kerja

MAKASSAR, INISULSEL.com – Salah satu tim pemenangan calon Presiden dan calon wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Makassar, yakni Komunitas Indonesia Tersenyum (KIT) mulai menggagas program kerja yang akan dilakukan dalam memenangkan jagoannya ke depan.

Hal ini dilakukan melalui rapat pengurus KIT di Warkop Kopi Daeng, Hotel Gunung Mas, Jalan Sungai Saddang Baru nomor 18, Makassar malam kemarin, Kamis (29/11/2018).

Koordinator Divisi Hukum KIT Sulsel, Adhi Bintang.SH memimpin rampat mewakili Ketua KIT Sulsel, Hari Paramuda. Dia menegaskan bahwa rapat tersebut membahas soal langkah strategis memenangkan Prabowo-Sandi di Sulsel.

“Ini rapat pemantapan progres KIT Sulsel untuk pemenangan PAS di Sulsel,” kata Adhi Bintang.

Dijelaskan lebih jauh, bahwa ada beberapa agenda yang digagas oleh KIT, Salah satunya adalah dalam eaktu dekat akan menggelar diskusi tentang independensi Pemilu dan silaturahmi dan zikir akbar bersama kaum emmak-emmak pada momentum tahun baru yag akan diinisiasi Srikandi KIT Sulsel.

“Menggagas beberapa agenda program kerja, misal Divisi Hukum akan menggagas program kerja diskusi publik mengenai independensi penyelenggara Pemilu . Srikandi KIT Sulsel rencananya akanemggelar zikir tahun baru,”tandasnya.(*)

News Feed