oleh

Getol Perjuangkan Rakyat, Amil Shadiq Tak Mau Remehkan Lawan

MAKASSAR,INISULSEL.com – Calon anggota DPD RI dapil Sulawesi Selatan, Amil Shadiq Arsyad Pana menanggapi santai soal beratnya persaingan untuk duduk sebagai senator di senayan pada Pemilu 2019 mendatang.

Dari 22 calon anggota DPD di Sulsel, Amil menganggap semua rivalnya sama, tidak ada yang berat jika dilakukan secara bersungguh-sungguh demi kepentingan rakyat.

“Kita pakai filsafat Rocky Gerung, bahwa semua sama. Tidak ada yang kita anggap kuat ataupun lemah,” kata Amil Shadiq saat ditemui di Warkop 21, Kelurahan Kassi-kassi, Makassar, Jum’at (1/2/2019).

Akademisi Universitas Bosowa (Unibos) Makassar itu mengatakan, dari awal dirinya mencalonkan, dukungan dari berbagai pihak dijadikan sebagai pelecut untuk terus melangkah mewakafkan diri bersama rakyat.

“Jadi kita anggap semua calon yang maju DPD sama, karena semua pasti bekerja masing-masing,” tutur pemilik nomor urut 29 ini.

Dalam beberapa hari terakhir, Amil Shadiq terus melakukan kunjungan ke sejumlah daerah untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Hampir semua daerah sudah saya kunjungi, jadi saya intens turun langsung ke masyarakat. Tinggal selayar yang belum saya sentuh,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed