oleh

Ratusan Jukir Makassar Sambangi DPRD Makassar

MAKASSAR,INISULSEL.com – Ratusan Juru Parkir konvensional yang tergabung dalam Solidaritas Juru Parkir Makassar (SJPM) menyambangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar.

SJPM menegaskan sikap mereka terkait Kenaikan Setoran Juru Parkir, dan Transparansi Anggaran PD Parkir di Kota Makassar.

Kedatangan ratusan Juru Parkir tersebut diterima langsung Anggota DPRD Makassar, Mario David Pn, S.Sos (F-Nasdem), Selasa, (26/02/2019) Di Ruang Aspirasi DPRD Makassar

Koordinator SJPM Makassar, Budi Santoso mengatakan bahwa kami menolak terkait kenaikan setoran kepada PD. Parkir, dan juga kami menekankan PD. Parkir untuk mewujudkan transparasi anggaran.

“kami menekankan pada PD. Parkir untuk melibatkan Juru Parkir dalam pengambilan kebijakan,” tegasnya

Terkait tuntutan para Jukir tersebut, Anggota DPRD Makassar, Mario David Pn, S.Sos, menegaskan akan segera menjadwalkan Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait tuntutan para jukir tersebut bersama perwakilan juru Parkir dan tentunya PD Parkir.

” insyaAllah selasa depan kita jadwalkan untuk rapat dengar pendapat bersama dengan menghadirkan pihak-pihak terkait,” jelasnya.

Setelah diterima dan mendengarkan penjelasan dari Mario David, ratusan Jukir tersebut meninggalkan Kantor DPRD Makassar secara tertib dan damai.

News Feed