oleh

KETUA PPK PALLANGGA : REKAP SUARA BERJALAN DENGAN LANCAR DAN TERTIB

Gowa,Inisulsel.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pallangga masih menggelar Proses Rekapitulasi Suara Pemilu tahun 2019 mulai dari tanggal 18 April 2019 hingga saat ini di aula Kantor Camat Pallangga, Kabupaten Gowa.

Proses Rekapitulasi Pemilu 2019 ini dipimpin langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Pallangga, Yulianti Intang yang diikuti oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan serta saksi dari Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2019, dengan mendapatkan pengamanan ketat dari Aparat TNI dan Polri.

Ketua PPK Kecamatan Pallangga, Yulianti Intang, tadi siang (02/05) mengatakan, dari awal telah menjalin kesepakatan tata tertib, bersama saksi dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Pallangga.

“Ketika ada perbedaan C1 antara saksi dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS), akan kita lakukan dengan membuka pleno. Pleno ini sebagai kunci dasar sesungguhnya,” tandasnya.

Di samping itu, Yulianti berharap agar tahapan Pemilu tahun 2019 di Kecamatan Pallangga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Kami berharap agar tahapan rekapitulasi suara dapat dilaksanakan dengan lancar, aman, dan kondusif. Tentunya ini semua bisa terlaksana berkat kerjasama dari unsur Panwascam, TNI, Polri, Parpol serta unsur pemerintahan lainnya,” harap.

Sementara Ketua Panwascam Pallangga, Muhammad Ruslan mengatakan, pihaknya tetap menjaga netralitasnya selaku pengawas pemilihan dan mengawal proses rekapitulasi agar berjalan tertib tanpa ada kecurangan yang terjadi.

“Alhamdulillah, proses rekapitulasi suara di Kecamatan Pallangga telah berjalan dengan tertib tanpa ada kecurangan yang terjadi dan tidak ada gesekan dari pendukung pasangan calon maupun partai politik yang ada,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed