oleh

Dongeng Bakal Ramaikan CFD

MAKASSAR,IniSulsel.com – Tim Dongeng Keliling dan Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan Kota Makassar bakal meramaikan momentum car free day di Kota Makassar.

Itu disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar Muhyiddin pada acara rapat koordinasi sekaligus silaturahmi Tim Dongkel bersama pejabat struktural yang baru di ruang rapat Dinas Perpustakaan, Selasa (28/5 )

“Kami siapkan kendaraan untuk standby di area Car Free Day (CFD). Dimulai setelah Idul Fitri,” kata mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar ini.

Tim Dongkel cukup bersamangat dengan program tersebut. Selain bisa berolah raga, juga dapat menghibur anak-anak, dan para orangtua bisa membaca buku karena dilengkapi dengan mobile library.

Di Makassar, ada beberapa titik area CFD yang bakal dijadikan sasaran, selain di Jl Penghibur, Jl Sudirman, juga di Jl Boulevard.

Dalam rapat tersebut Muhyiddin didampingi Sekretaris Indra Hartati, Kabid Pengembangan Perpustakaan Sofyan, Kabid Layanan kerjasama Hikmah Mangani, dan Kabid Bidang Koleksi Buku Perpustakaan Aswis Badwi.(@)

News Feed