oleh

Soal Usungan di Pilwali, PAN Makassar Belum Tentukan Sikap

MAKASSAR,Inisulsel.com – PAN Kota Makassar memastikan hingga saat ini belum menentukan sikap siapa kader yang akan didorong maju di Pilwali 2020.

Demikian diungkapkan, Wakil Ketua PAN Makassar bidang Hubungan Masyarakat, Syarifuddin saat di konfirmasi, pada Jumat (14/6/2019)

“Sampai saat PAN belum menentukan sikap arah dan dukungan politiknya siapa yang akan didorong maju sebagai calon untuk Pilwali 2020,” katanya.

Menurutnya, siapapun yang akan diusung akan ditentukan melalui mekanisme penjaringan tahapan pemilihan walikota 2020 sudah berjalan.

“Nanti dilihat dinamika kedepannya, yang pasti semua melalui mekanisme yang ada,” katanya.

Untuk itu, ia meminta pada semua kader yang berniat ikut berkompetisi pada pilwalkot nantinya agar mulai dari sekarang memperkenalkan dirinya pada masyarakat.

“Jadi silahkan semua kader yang merasa punya kapasitas untuk sosialisasi diri tapi jangan seolah-olah sudah dapat restu,” harapnya.

Selain itu, ia menuturkan bahwan kader PAN jangan terlalu dini memposisikan diri atau menargetkan 02.

“Kader jangan terlalu dini memposisikan diri 02 karena kalau itu sama saja merendahkan partai, karena sampai sekarang belum ada keputusan partai rapat pun belum pernah kita putuskan,” tutupnya.

News Feed