oleh

DPRD Makassar Gelar Rapat Monev Komisi-Komisi bersama SKPD Bahas Tentang Ranperda Perubahan APBD 2019.

Makassar,Inisulsel.com – Komisi-Komisi DPRD kota Makassar gelar rapat Monitoring Evaluasi (Monev) bersama mitra kerja Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) guna membahas tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Anggara Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019, Selasa (27/08/2019). Di Sekretariat DPRD kota Makassar.

Saat dikonfirmasi Anggota Komisi A DPRD Makassar, Haslinda Wahab (F-PKS) mengungkapkan bahwa rapat monitoring bersama SKPD mitra kerja dari Komisi A  berjalan lancar dan tinggal menunggu hasil kesimpulan dari rapat tersebut untuk disampaikan di rapat banggar bersama pimpinan komisi minggu depan.

“ Meskipun adanya anggaran yang dikurang disetiap SKPD mitra kerja kami, akan tetapi rapat monev yang berlangsung selama dua hari ini berjalan lancar dan tinggal menunggu hasil laporan untuk disampaikan dalam rapat Banggar minggu depan,” jelas Srikandi PKS yang sebentar lagi akan dilantik di DPRD Provinsi Sulsel ini.

Sementara itu ditempat yang berbeda Anggota Komisi C DPRD Makassar, Amrullah Jaya (F-Hanura) sangat menyayangkan dengan tidak hadirnya Muhammad Anzar selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) kota Makassar, sehingga APBD perubahan terancam molor untuk ditetapkan.

“ kami berharap rapat kedepan Kepala Dinas PU bisa hadir dirapat selanjutnya sehingga pembahasan anggaran perubahan bisa diselesaikan tepat waktu sesuai dengan jadwal  yang telah ditetapkan oleh Badan Muasyawarah DPRD kota Makassar,” ungkapnya.

Diketahui Rapat Monitoring Evaluasi Komisi – Komisi DPRD kota Makassar bersama mitra kerja SKPD tentang pembahasan Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 ini dilaksanakan dari hari Senin (26/08/2019) sampai dengan Selasa (27/08/2019).

News Feed