oleh

Polemik BPJS, DPRD Makassar Terima Aspirasi Mahasiswa Islam

Makassar,Inisulsel.com – Forum penerimaan aspirasi kali ini menerima sejumlah demonstran yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Kota Makassar.

Aspirasi ini diterima langsung Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir, Andi Nurhaldin Nurdin Halid, Andi Suharmika dari Partai Golkar sedang Hamzah Hamid serta Zaenal Beta dari PAN pada hari Selasa (10/09/2019) di ruang penerimaan Aspirasi DPRD Kota Makassar.

Para demonstran mengeluhkan problema terkait pelayanan sistem BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) di bidang kesehatan yang saat ini meresahkan masyarakat.

Dalam pernyataannya, Pergerakan Mahasiswa Islam ini mengungkapkan ketidakjelasan pelayanan sistem yang dijalankan dan bahkan masih banyak warga yang merasakan semakin sulit untuk melakukan pengobatan dengan adanya BPJS Kesehatan.

Selain itu, pihak Mahasiswa juga menyatakan masalah ini semakin menjadi-menjadi diakibatkan adanya rencana kenaikan iuran BPJS.

Melihat hal tersebut, kelima anggota dewan pun sepakat, agar mendatangkan pihak BPJS Makassar untuk hadir berdiskusi bersama untuk mencarikan jalan keluar dari persoalan tersebut.

“mereka punya data, dan apa yang harus dilaporkan anggota Dewan, mewakili apa yang menjadi keluhan di bawah, tidak ada yang susah. Kita ini hanya mewakili teman-teman semua untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Nurhaldin, putra mantan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid ini.

News Feed