oleh

Pimpinan Sementara DPRD Makassar Silaturahmi Bersama Pimpinan Media

Makassar,Inisulsel.com – Pimpinan Sementara DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo (F-Nasdem) dan Adi Rasyid Ali (F-Demokrat) didampingi Plt. Sekretaris DPRD Kota Makassar, Andi Sadly menggelar pertemuan dengan sejumlah pimpinan redaksi Media Kota Makassar, Rabu (18/09/2019)  di ruang rapat Pimpinan DPRD Makassar.

DPRD Kota Makassar masa Jabatan 2019-2024 melalui pimpinan sementara, Rudianto Lallo (F-Nasdem) dan Adi Rasyid Ali (F-Demokrat) mengajak sejumlah pimpinan redaksi media di Kota Makassar untuk lebih bersinergi dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Legislator Makassar secara berkelanjutan dan transparan.

“Kami akan mengadakan pertemuan-pertemuan seperti ini dengan teman-teman media untuk mempublikasikan dan melaporkan kegiatan-kegiatan yang legislator lakukan selama masa jabatan. Dalam momentum rutin itu juga kami harap masyarakat bisa tau dan mengerti kerja-kerja legislator perwakilannya DPRD. Ini juga adalah bentuk transparansi dan pertanggunjawaban kepada publik,” jelas politisi Demokrat itu.

Menanggapi hal tersebut, Pimpinan Redaksi Berita Kota Makassar (Media Cetak) Fahruddin Palapa, menyampaikan bahwa perlibatan banyaknya pimpinan media ini merupakan yang pertama kali di DPRD kota Makassar dan pihkanya berharap ini bisa menjadi agenda rutin DPRD kota Makassar kedepan.

Kesempatan ini Rudianto Lallo juga mengungkapkan bahwa sinergitas antara media dan legislator Makassar merupakan kegiatan yang sangat penting untuk memberikan informasi positif dan konstruktif  kepada masyarakat Kota Makassar.

“Setelah menyelesaikan susunan AKD (Alat Kelengkapan Dewan), kami akan merutinkan kegiatan pertemuan dengan teman-teman media sesuai dengan tagline yang kami usung yaitu profesional, proporsional dan berkeadilan.” tegasnya.