oleh

Ini Pertimbangan Mario David Mendaftar Calon Wali Kota Makassar

Makassar, IniSulsel.com – Legislator partai Nasdem Kota Makassar menuturkan alasannya sehingga mendaftar di Partai Nasdem sebagai bakal calon Wali Kota Makassar 2020.

Usai mendampingi Ketua Partai Nasdem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi membuka pendaftaran Bakal Calon Wali Kota- Wakil Wali Kota Makassar di kantornya Jalan RS Faisal, Mario menyatakan siap maju dan ikut mendaftar sebagai Balon Wali Kota
Mario tercatat sebagai pendaftar kedua setelah cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi ,keduanya petinggi partai Nasdem Makassar.

Ketua Bappilu Partai Nasdem Makassar mengemukakan alasannya mendaftar karena Partai nya mendorong kader internal untuk bersaing memperebutkan rekomendasi dukungan partai.

Apalagi kata dia, Partai Nasdem bukanlah partai yang baru melainkan telah mengikuti dua kali pemilu legislatif.

Mario mengaku telah menyiapkan konsep visi dan misi untuk dipaparkan pada uji kelayakan yang akan dilakukan panitia penjaringan Balon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar Partai Nasdem pada Oktober nanti.

Dia juga mengemukakan pengalamannya telah melewati satu periode sebagai anggota dewan Makassar menjadi modal baginya untuk maju di pilwalkot Makassar 2020.

Pada hari pertama pendaftaran bakal calon di Partai Nasdem Makassar, sejumlah figur telah mengambil formulir antara lain Andi Rachmatika Dewi, Mario David, Irman Yasin Limpo, Syarifuddin Dg Punna, Munafri Arifuddin dan Mohammad Ramdhan Pomanto.
(Hendra).

News Feed