oleh

PAN Sulsel Tak Persoalkan Kadernya Antar Figur Partai Lain Mendaftar Calon Kepala Daerah

Makassar,inisulsel.com,-Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan menyatakan tak masalah kadernya di Kabupaten/Kota mengantar figur calon Kepala daerah dari partai lain mengembalikan formulir calon Kepala Daerah.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi, saat dikonfirmasi ,Kamis (10/10).Pernyataan tersebut juga menjawab aktifitas Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid yang mengantar mantan legislator PKS Makassar Iqbal Djalil mengembalikan formulir di PKS Makassar, Kamis hari ini.

“Tak masalah, itu kan cuma mengantar saja , pak Hamzah dan Pak Iqbal adalah teman dan sahabat, tak masalah diantar,”kata Kahfi.

Kahfi mengemukakan sikap seluruh kader akan menyatu dukungannya kepada pasangan calon Kepala Daerah yang diusung partai.

“Sekarang, belum ada pasangan calon Kepala Daerah yang diusung partai,”kata Kahfi.

Adapun Hamzah Hamid mengatakan dirinya mengantar Iqbal Djalil lantaran kader PKS tersebut merupakan sahabat yang bersama di komisi D DPRD Makassar berkisar 10 tahun lalu.

“Tak ada masalah, saya pribadi mendukung pak Iqbal Djalil, partai belum memutuskan usungan hingga saat ini,”tutur Hamzah.(*)

News Feed