oleh

Reses di Maccini, Muchlis Misbah Disambut Hangat Simpatisan

Makassar,IniSulsel.com – Anggota Komisi C DPRD Makassar, Ir. H. Muchlis Misbah kembali menggelar reses dengan mengunjungi simpatisannya di wilayah Kelurahan Maccini, Jumat (08/11)

Ada hal yang berbeda dalam kunjungan reses legislator partai Hanura kali ini, yang dimana kedatangannya disambut dengan spanduk bertuliskan “ Anak Maccini Bisa Tonji “  yang merupakan tagline Muchlis Misbah di pileg kemarin.

Dalam sambutannya Owner dari Bebek Goyang Sulawesi ini mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Maccini yang telah memilih dirinya di pileg kemarin dan dirinya akan berusaha untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

“ saya pribadi sangat terharu dengan sambutan yang luar biasa oleh warga Maccini, dan mengucapkan banyak terimakasih atas dipercayanya saya menjadi wakilta di Parlemen,” ungkapnya.

Menurut Sekretaris Fraksi Nurani Indonesia Bangkin ini, kebutuhan Masyarakat akan dikomunikasikan segera, baik dengan fraksi maupun Pemkot. Ke depannya, hasil reses itu akan menjadi bahan untuk dimasukan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok 2020.

“Itulah manfaat dari reses ini, kita bisa tahu apa yang dibutuhkan masyarakat sebelum melakukan pembahasan anggaran. Jadi nanti program-program di pokok tepat sasaran,” katanya

Dirinya pun berjanji akan terus mengawal apa yang diharapkan oleh warga sehingga apa yang diharapkan dan dititipkan kepadanya bisa tercapai sesuai yang direncanakan.

“ saya akan terus kawal apa yang kita harapkan kemarin, karena itu adalah tanggung jawab saya menjaga kepercayaanta,” tutup H. Muchlis.

Diketahui H. Muchlis merupakan putra asli daerah Maccini yang pada pileg kemarin di wilayah kelurahan Maccini adalah penyumbang besar suara sehingga dirinya bisa lolos di Parlemen kota Makassar.

News Feed