oleh

Sesama Anak Pulau, Sahruddin Said Reses di Pulau Barrang Lompo

Makassar,IniSulsel.com, — Anggota DPRD Kota Makassar, Sahruddin Said sapaan Ajid kembali menggelar reses di Pulau Barrang Lompo, Kec. Kepulauan Sangkararrang, Jum’at (8/11/2019).

Ajid mengatakantl telah menemukan permasalahan masyarakat termasuk lampu jalan yang terbatas, tidak adanya pelatihan imam dan mubalig, alat transportasi yang kurang dan struktur lurah yang tidak lengkap.

“Kita menemukan beberapa permasalahan masyarakat pulau. Semoga saya diberikan kekuatan dalam memperjuangkan kemajuan masyarakat pulau,” katanya.

Lanjut pemuda asli pulau ini, akan terus berbuat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat pulau sampai tingakt program di pemerintahan.

“Hasil reses akan memperjuangkan sehingga akan menjadi program pemerintah nanti di tahun 2020,” harapnya.

Hal yang sangat perlu diperhatikan pemerintah di pulau kata Ajid adalah memberikan support kepada pemerintah kecamatan dengan memberikan tunjangan yang layak bagi mereka.

“Saya akan perjuangkan tunjangan pegawai pemerintahan kecamatan, tunjangan kesehatan dan guru-guru agar dinaikkan di pulau dan jangan malah dihapuskan,” katanya.

Sekcam Pulau Sangkararrang, Siti Subaedah mengungkapkan harapa besar kepada anggota DPRD asal pulau untuk memperhatikan masyarakat di pulau.

“Terimakasih kepada ananda sahruddin said telah berkunjung ditempat kami, sesama anak pulau kita berharap mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat pulau” ungkapnya.