oleh

Appi : Saya Optimis Diusung Partai Demokrat

Makassar, inisulsel.com,- Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, mendatangi sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar, Senin (6/1). Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin bersama rombongan tim pemenangan datang untuk mengambil formulir di Tim Penjaringan Cawali Partai Demokrat Makassar.

kedatangan CEO PSM tersebut di sambut langsung oleh Adi Rasyid Ali (ketua DPC Partai Demokrat),Abdi Asmara (sekretaris DPC Partai Demokrat) beserta sejumlah pengurus dan kader partai Demokrat lainnya.

Appi menuturkan kedatangannya tersebut untuk memperlihatkan bentuk keseriusanya menjadi Walikota Makassar dan optimis akan memenangkan pilkada walikota di tahun ini dengan diusung oleh partai koalisi yang salah satunya Partai Demokrat.

“Saya berharap dapat bersama partai Demokrat berjuang memenangkan pilwalkot Makassar 2020”, tutur Appi.

Appi berharap Partai Demokrat makassar menjadi bagian dari partai koalisi yang mengusungnya pada Pilwalkot Makassar 2020. Dia juga menyatakan bahwa Partai Demokrat tak asing bagi dirinya karena ia pernah menjadi anggota Partai Demokrat.

Dia menyatakan siap berkomitmen jika diusung partai demokrat dan menang ,tak akan melupakan jasa para partai pengusungnya.

“Berbicara komitmen, kami tegaskan kami berkomitmen juga kepada partai -partai pengusung jika memenangkan Pilwakot nantinya,”tutur Appi.

Ketua Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali merespon pernyataan Appi tersebut ,ia mengatakan pihaknya berharap Appi yang menjadi usungan partai pada Pemilihan Wali Kota Makassar nantinya.

“Kami berharap dapat mengusung Pak Appi dan berjuang bersama memenangkan Pilwalkot Makasar 2020,”kata Ara, sapaan akrab Adi Rasyid Ali.

ARA yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Makassar menyatakan pihaknya mengetahui cara dan strategi memenangkan Pemilihan Wali Kota Makassar berdasarkan pengalaman di beberapa Pilkada sebelumnya.(*)

News Feed