oleh

Innalillah, Ketua DPRD Makassar Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Kadis DTRB Makassar

Makassar, inisulsel.com ,-Kabar duka datang dari Pemkot Makassar, Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan, Ahmad Kafrawi meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Makassar, pagi ini, Sabtu (25/1).

Kabar duka itu disampaikan langsung Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb disalah satu grup whatsapp sebagaimana diterima inisulsel.com

“Innailahiwainnailahirojiun, semoga pak Kafrawi mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” singkat Iqbal dalam pesan di salah satu grup WA, Sabtu (25/1).

Kabar duka ini begitu cepat tersiar setelah Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengucapkan belasungkawa di grup WhatsApp.

Almarhum ( A Kafrawi ) sempat berolahraga sepeda santai Sabtu Pagi ini, tiba -tiba sakit dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam. Almarhum meninggal dunia di RS Siloam beberapa saat kemudian.

Ucapan belasungkawa datang dari berbagai kalangan, salah satunya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Rudi sapaan akrab Rudianto Lallo menyampaikan DPRD Kota Makassar merasakan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, sang kadis yang dikenal dengan sosok pejabat yang penyabar.

“Almarhum (A Kafrawi) adalah sosok pejabat yang baik, amanah dalam menjalankan tugas, termasuk bersinergi dengan DPRD Makassar dalam setiap agenda yang melibatkan DTRB Makassar,”tutur Rudi.

Demikian juga disampaikan Sekretaris Dewan DPRD Makassar, Andi Sadly. Dia mengatakan sosok almarhum merupakan panutan bagi para pejabat di lingkup Pemkot Makassar dalam hal kinerjanya.

“Almarhum ,salah satu pamong senior yang jadi panutan si Pemerintag Kota Makassar,”tutur Saldy.(*)

News Feed