oleh

Tim Kerabat : Seluruh Jaringan Tim Malkan Amin Optimis Menangkan Pilkada Barru 2020

Barru,  inisulsel.com ,- Tim Kerabat Malkan Amin di Barru terus menggencarkan sosialisasi untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Barru bahwa sosok figur Malkan Amin merupakan solusi untuk kemajuan daerah barru yang mensejahterakan masyarakat.

“Pak Malkan maju di Pilkada Barru, beliau punya visi yang jelas untuk kemajuan daerah Barru dan kesejahteraan masyarakat, “tegas Bang Dayat, Jaringan Tim Kerabat Malkan kepada inisulsel.com ,Rabu (29/1).

Dayat yang juga bagian dari keluarga besar Malkan Amin menjelaskan bahwa figur Malkan Amin sangat dinanti oleh masyarakat Barru,  untuk membawa kabupaten Barru lebih maju dan berkembang di masa depan.

Malkan,  kata Dayat,  telah berkomitmen untuk maju sebagai calon Bupati Barru dengan bersungguh-sungguh akan memperbaiki seluruh kelemahan dan kekurangan pembangunan di Kabupaten Barru.

“Bisa kita tanya langsung kepada masyarakat Barru,  apakah ada kemajuan yang nyata di daerah Barru yang dirasakan masyarakat selama ini ? ,”tutur Dayat.

Menurut Dayat,  Masyarakat Barru yang menilai kurangnya kemajuan Kabupaten Barru selama ini,  sudah
menyatakan bergabung dan siap memenangkan Malkan Amin di Pilkada Barru 2020.

Dayat menyebutkan data yang dihimpun Tim Induk Malkan Amin saat ini, umumnya masyarakat tidak puas dengan pembangunan Barru selama ini dan membutuhkan figur pemimpin yang mengerti kebutuhan masyarakat dengan jiwa kepribadian yang merakyat.

“Kepribadian seperti itu ada pada sosok Pak Malkan,  “tutur Dayat.

Malkan juga,  kata Dayat,  memiliki jaringan ke Pusat sehingga jika menjadi Bupati maka programnya akan mendapat bantuan dan dukungan maksimal dari Pemerintah Pusat.

Selain itu,  lanjut Dayat,  Malkan memiliki jaringan pengusaha yang luas hingga keluar negeri sehingga untuk mendatangkan investasi dari luar dapat dilakukan dengan mudah, untuk membuka lapangan kerja yang luas kepada masyarakat Barru.

Namril alias Aco,  juga menambahkan bahwa sosok figur pemimpin Malkan Amin berbeda dengan figur calon lainnya di Barru. Malkan,  kata dia,  tegas dalam berkomitmen sehinga jika menyatakan komitmen untuk memajukan Kabupaten Barru maka sikap Malkan akan bersungguh-sungguh dan membuktikan pernyataannya itu.

“Makanya Pak Malkan masih ditunggu-tunggu oleh masyarakat Barru,  memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat, “turur dia.

Diketahui,  Malkan Amin yang juga mantan Anggota DPR RI merupakan putera asli Kabupaten Barru yang telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati pada sejumlah partai politik pada Akhir tahun lalu.

Beberapa partai politik tersebut antara lain Golkar,  PPP,  PKS, PKB, Partai Gerindra, dan beberapa partai lainnya di Barru.

“Kami optimis Pak Malkan akan diusung partai-partai politik di Barru untuk Pilkada 2020,”tuturnya. (*)

News Feed