oleh

Baper Care Bagi Takjil ke Pengendara

Makassar,Inisulsel.com – Barisan Perempuan Peduli Utara Kota (Baper Care) menyempatkan berbagi dengan sesama khususnya dengan pengendara jalan yang menunaikan ibadah puasa, Jumat (15/5).

Ketua Dewan Pembina Baper Care Irnawati Astuti yang juga isteri Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo bersama pengurus Baper Care turun langsung di pinggir jalan Letjen Hertasning membagikan takjil dan nasi dos, ke pengendara yang lewat, termasuk pengemudi ojek online, gojek dan grab.

“Janganki lihat nilainya, semoga takjil ini menjadi berkah buat saudara saudara kita yang menunaikan ibadah puasa,” kata dr Irnawati yang juga Ketua Ikatan Keluarga Dewan (Ikawan) Makassar ini.

Selain Jumat berkah, kata Irna, kebetulan hari ini bertepatan dengan tanggal lahirnya yang ke 29 tahun.

Ini sekaligua sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT masih diberi umur panjang dan melalui bulan yang suci tahun ini. “Semoga kita masih diberi kesempatan berbuat kepada masyarakat di bulan suci tahun depan,” kata alumnus kedokteran UMI.

Para pengendara terlihat sumringah dan berseri seri saat menerima penganan dan nasi dos di pinggir jalan. “Terimakasih bu, semoga banyak rezeki ta,” kata seorang pengemudi Ojol yang melintas. (@)

News Feed