oleh

KPRI-1 DPW Sulsel Berbagi Sembako

MAKASSAR,IniSulsel.com,- Komunitas Pendukung RI-1 ( KPRI-1) DPW Sulawesi Selatan (Sul-Sel) menyempatkan berbagi sembako teruntuk masyarakat kurang mampu di wilayah kota Makassar, Jumat (15/5).

Sekretaris tim relawan dan Ketua Bidang pemerintahan KPRI-1 DPW Sul- Sel, Sukri Abbas, S.sos saat diwawancarai oleh inisulsel.com mengungkapkan bahwa sembako yang dibagikan merupakan sumbangan dari seluruh pengurus KPRI-1 yang akan dibagikan oleh masyarakat kurang mampu di kota Makassar.

” Ditengah Pandemi Covid 19 yang melanda Dunia termasuk Indonesia terkhusus Di wilayah Sulawesi Selatan, teman KPRI-1 Sulsel melihat belum ratanya pembagian sembako di kota Makassar sehingga teman-teman pengurus memutuskan untuk sama-sama memberi sumbangan sembako dan melalui tim relawan turun langsung kebawah membagikan sembako ke masyarakat yang terkena dampak,” ungkapnya

Sukri menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan oleh KPRI-1 tiap tahunnya dan siap menjadi garda terdepan membantu pemerintah dalam menjalankan programnya dalam Mensejahterakan Masyarakan Indonesia terkhusus wilayah Sulawesi Selatan.

” harapan kami, mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilihat oleh Pemerintah Republik Indonesia sehingga kedepan kegiatan sosial selanjutnya dilakukan oleh KPRI-1 bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan program-programnya untuk kesejahteraan Masyarakat,” jelasnya.

Menutup wawancara, Sukri Abbas berharap semoga masyarakat yang telah mendapatkan sembako yang dibagikan oleh tim relawan KPRI-1 bisa mengurangi beban dari efek pandemi Covid-19 di bulan ramadhan ini.

“Janganki lihat nilainya, semoga sembako ini menjadi berkah buat saudara saudara kita yang menunaikan ibadah puasa,” tutupnya.

News Feed