oleh

Prof Rudy Minta Masukan dan Saran Pimpinan DPRD

MAKASSAR,IniSulsel.com – Pasca pelantikan PJ Walikota Makassar Prof. Rudy Djamaluddin kunjungi Pimpinan DPRD Kota Makassar selaku mitra pemerintah Kota Makassar, Senin (29/06/2020), Ruang Ketua DPRD Makassar.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi Pemerintah Kota Makassar dengan DPRD Kota Makassar. Selain itu, kunjungan ini diwarnai dengan pembahasn mengenai tindakan-tindakan yang dimungkinkan untuk pemerintah kota jalani dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Pimpinan DPRD, Pimpinan Fraksi, dan Jajaran Sekretariat DPRD Kota Makasar menyambut kedatangan Pj Walikota di ruang Rapat Ketua DPRD Makassar.

Prof Rudy mengaku dirinya tidak bisa menjalankan pemerintah kota Makasar dengan seorang diri, dirinya perlu masyarakat Kota Makasar degan perwakilan yang ada di DPRD. Selain itu, dirinya juga mengaku DPRD juga memilki ruang-ruang tersendiri untuk mendengar suara rakyat kota Makassar.

“Kami sadar betul membangun kota makassar tidak mungkin hanya dengan seorang pj walikota, pasti kita butuh warga makassar, dan masyarakat makassar terwakili disdalam anggota-anggota   DPRD Makassar. Makanya kami dating untuk mendengar masukan dari pimpiunan DPRD, pimpinan Fraksi tekhusus untuk menangani pandemi Covid-19 ini.” Kata Prof Rudy.