oleh

KETUA HIMPUNAN MISEKTA UNHAS MENDUKUNG PENUH ASRIANDI SEBAGAI BAKAL CALON KETUA DPW V POPMASEPI PERIODE 2020/2022

Makassar,Inisulsel.com – Setelah melakukan “Rapat Warga” pada Jumat, 30 Oktober 2020 di Gedung Aptisi Makassar, MISEKTA sebagai himpunan profesi yang tergabung dalam POPMASEPI (PERHIMPUNAN MAHASISWA SOSIAL EKONOMI PERTANIAN INDONESIA) melakukan rapat warga untuk mendiskusikan partisipasi lembaga dalam kegiatan MUSWIL XVII yang akan dilaksanakan di UNSULBAR 17 November mendatang.

Dari kegiatan “Rapat Warga” tersebut di peroleh hasil untuk mendukung secara penuh salah satu kader yakni saudara Asriandi sebagai bakal calon ketua DPW V POPMASEPI.

Asriandi telah menunjukkan keaktifannya untuk POPMASEPI ini sejak masih mahasiswa baru. Dia juga telah mengikuti beberapa kegiatan baik lingkup Wilayah maupun Nasional seperti PADMA KSATRIA X di UNS pada tahun 2019, PKPP Bina Desa DPW V POPMASEPI di Unanda pada tahun 2019, MUKERNAS DPP POPMASEPI di UNSOED pada tahun 2020, serta LKMM XVIII DPW V POPMASEPI di UIM pada tahun 2020.

Menurut Faisal sebagai Ketua Umum MISEKTA saat ini “hal ini senada dengan misi saya pada periode ini untuk membuka ruang yang seluas-luasnya dalam mengaktualisasikan potensi-potensi kader”.

Faisal juga menambahkan bahwa “saya telah lama mengenal Asriandi, dia memang orang yang sangat ulet dan loyal dalam berlembaga serta aktif di beberapa organisasi kampus, dalam segi kapasitas juga sudah tidak diragukan lagi, dia bahkan telah mengikuti LK 2 BEM dimana ini merupakan salah satu jenjang kaderisasi yang tidak banyak orang bisa melulusinya. Sehingga tidak ada keraguan bagi kami untuk mendukungnya dalam kegiatan ini” .

Oleh karena itu MISEKTA akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Asriandi sebagai Ketua DPW V POPMASEP.

News Feed