oleh

Ketua TP PKK Makassar Sinergikan Program Bersama Ketua Ikawan

Makassar,Inisulsel.com – Ketua Ikawan Kota Makassar, dr. Irnawati Astuti mendampingi Ketua TP PKK Kota Makassar DR. Rossy Timur Wahyuningsih ST. MT di Kegiatan PKK Kota Makassar Web Seminar dengan tema “Peningkatan Peran Perempuan Dalam Keluarga Program kerja umum TP. PKK Kota Makassar Tahun 2020.  Di ruang Sipakalebbi Balaikota Makassar, Selasa (17/11/2020)

Turut hadir, pengurus dharma wanita persatuan kota Makassar serta anggota Ikatan Kelurga Dewan (ikawan) DPRD Kota Makassar, pembina TP. PKK Kota Makassar, serta organisasi wanita.

Melalui Media Daring Lies Nurdin yang juga ibu ketua TP.PKK Sulawesi Selatan berharap tetap menyesuaikan protokol kesehatn, tetap bekerja, dan terus semangat. Beberapa point yang disampaikan Ibu Lies dalam sambutannya, perempuan harus memiliki kemampuan dan keterampilan, memiliki cara berfikir dan pandangan jauh kedepan, serta memiliki jiwa kewirausahaan.

“kemampuan tersebut diharapkan mampu diciptakan generasi kedepan dapat lebih kraetif, inovatif, dan adaptiv dalam menghadapi perubahan serta mampu mandiri dan mapan dalam financial kutipan nasihat pembina pusat PKK pak vito”. ujar Ibu Lis Nurdin.

Harapan Ketua TP. PKK Kota Makassar DR. Rossy Timur Wahyuningsih ST. MT mengharapkan TP.PKK Makassar selalu berkegiatan untuk masyarakat supaya bisa berjuang selama masa pandemi ini.

“Antara lain kita banyak melakukan kegitan sosialisasi kesehatan, memanfaatkan pekarangan, dan juga mengenai gizi kita harapkan dari semua kegiatan tersebut untuk membantu ibu-ibu dan perempuan yg utama dalam menjaga lingkungan keluarga untuk bisa menghadapi masa pandemi ini”. ujarnya.

Akhir acara, peserta seminar yang tergabung dalam sejumlah organisasi pemberdayaan perempuan melakukan foto bersama.

News Feed