oleh

Srikandi LMP Ajak Para Perempuan Untuk Berorganisasi

Makassar, IniSulsel.com – Srikandi Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel membuka pendaftaran atau perekrutan anggota baru melalui sistem online dan bisa langsung datang ke Markas LMP Sulsel, di Jl Anuang, No 34, Makassar.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Srikandi LMP Sulsel, Rasmi Ridjang Sikati saat memberikan keterangan pers di Mada LMP Sulsel, Jumat (9/3/2018).

“Perekrutan ini digelar untuk regenerasi srikandi di LMP Sulsel,” kata Inka, sapaan akrabnya.

Pada pimpinan sebelumnya, Srikandi LMP memang tidak aktif, sehingga dilakukan penunjukan kepada Inka untuk melanjutkan kepemimpinan hingga tahun 2020 mendatang.

“Dua tahun srikandi LMP vakum dan ini kami akan hidupkan kembali dengan program-program sesuai dengan Tridarma Laskar Merah Putih yaitu pengabdian, kerakyatan dan solidaritas. Minimnya srikandi membuat kami membuka pendaftaran yang ingin bergabung,” ujar Inka yang juga Ketua Perempuan Barisan Muda (BM) PAN Sulsel ini.

Dijelaskan, pendaftaran ini gratis dan ia berharap agar perempuan-perempuan yang ingin bergabung silahkan.

“Tidak ada batasan umur semua bisa bergabung karena LMP adalah organisasi massa. Jika memiliki semangat pengabdian, kerakyatan dan solidaritas salurkan melalui Srikandi LMP,” terangnya.(*)