oleh

Ketua PAC Manggala Evaluasi Data Masuk Kelurahan

MAKASSAR,INISULSEL.COM – Ketua PAC Manggala, Muh. Rudi penuhi undangan Pengurus Ranting Kel. Manggala, Kec. Manggala dalam rangka Sosialisasi pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) usungan Partai Gerindra Agus Arifin Nu’Mang – Tanri Bali Lamo, Kamis (14/03/2018). Di salah satu rumah pengurus ranting kelurahan ,ibu Ir. Ratna Dewi.

Dalam kesempatan ini Muh. Rudi mengungkapkan bahwa undangan sosialisasi ini adalah bukti keseriusan PAC Manggala dalam memenangkan AAN – TBL di Pilgub Sulsel

“ ini bukti keseriusan PAC Manggala partai Gerindra dalam memenangkan AAN – TBL di Pilgub nanti dengan cara terus bergerak dalam bersosialisasi di tiap-tiap Kelurahan wilayah Kecamatan Manggala,” ungkapnya.

“ perintah sudah jelas dan sebagai kader partai Gerindra kita harus tegas dan taat dalam memenangkan AAN – TBL di pilgub,” tambahnya.

“ Tidak ada kata berhenti untuk mensosialisasikan AAN – TBL di setiap rumah, lorong-lorong di wilayah Kec. Manggala,” tutupnya.

PAC. Manggala Gerindra Makassar juga telah menggelar rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus ranting diwilayah Kec. Manggala, kota Makassar terkait dengan evaluasi data2 calon saksi di TPS masing2 wilayah.