oleh

Penjualan Tiket Asean Games Dimulai Bulan Mei

MAKASSAR,INISULSEL.COM– Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC) 2018 secara resmi akan menjual tiket pada Mei mendatang. Sabtu (24/3/2018)

Asian Games Jakarta Palembang akan digelar pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Di multievent negara-negara Asia tersebut, Indonesia akan mempertandingkan 40 cabang olahraga.

Target penjualan tiket sebanyak tiga juta tiket. dengan kisaran harga Rp.50.000 hingga Rp.250.000. Angka tersebut belum termasuk kelas VIP dan tergantung dari popularitas cabang itu sendiri

Deputi II bidang Administrasi INASGOC, Francis Wanandi, tiket akan dijual secara online maupun offline.

“Rencananya, Mei ini sudah bisa kita luncurkan secara online. Sementara penjualan offline nanti saat hari H,” katanya dilansir detik

“Cuma nanti kami akan ada kerjasama dengan bank dan tiket. Kami akan jual dari mulai pembukaan sampai penutupan,” ujarnya.

lanjutnya, francis menambahkan akan membagi jenis tiket dalam beberapa variasi, misalnya penjualannya harian, per pertandingan, dan ada yang dijual per jam.

“Karena seperti bulutangkis kan ada main pagi, siang dan malam. Tapi akan ada yang dijual secara gratis juga. Kami juga akan melihat kebutuhan dari federasi cabornya, Hanya cabornya mana saja masih kami koordinasikan,” katanya.