oleh

Kebakaran di Perumnas Antang, Hanguskan Satu Rumah Warga

MAKASSAR, INISULSEL.com – Peristiwa kebakaran kembali terjadi dan mengahanguskan rumah milik Pak Sofyan (46) beserta isinya, bahkan anak dan Istrinya sempat terjebak dalam rumah.

Asse (40) istri Pak Sofyan dan anak-anaknya, Asmar (11), Aswan (13), Debi (18) dan Andar (17), mereka sempat terjebak dalam rumah yang apinya sudah mulai merabah kemana-mana akibat pintu rumah yang sulit dibuka.

“Sementara tidur ka tiba-tiba panas kurasa, ehh ada api. Langsung mi saya kasi bangun anak-anak ku kodong, yang anehnya itu ini pintu rumah yang gampang ji di buka kuncinya tapi tiba-tiba susah dibuka, sakin panik ku patah itu kunci pintu,” kata Asse kepada salah satu wartawan yang berada dilokasi kebakaran, Perumnas Antang blok 8, Kecamatan Manggala, Jum’at (30/3/2018).

Kepanikan Asse membuat anaknya mulai pada ketakutan, hingga mengambil inisiatif untuk melompat melalui jendela agar anak-anaknya terselamatkan. Sedangkan Pak Sofyan sendiri sedang jaga malam di Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

“Saya lihat jendela, jadi saya kasi lewat jendela mi anak ku baru saya lompat tomma. Kalau bapaknya lagi jaga di TPA kodonv” ucap Asse sambil meneteskan air mata.

Untuk sementara belum diketahui penyebab pasti kebakaran dan tidak memakan korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun seluruh isi rumah tak sempat ada yang terselamatkan.