Garuda Indonesia Bersama Bank Mandiri Gelar GAFT 2018

JAKARTA, INISULSEL.com — Garuda Indonesia menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)”dari tanggal 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center, dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengatakan, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia. Selain itu, program ini juga untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, termasuk ’10 Destinasi Prioritas Beyond Bali’.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu masyarakat, baik di Jakarta maupun di kota-kota lain di Indonesia. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung GATF yang selalu meningkat setiap tahunnya sejak pertama kali dilaksanakan, yaitu pada tahun 2008. Menyikapi tingginya minat masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, saat ini kami gelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” kata Pahala N. Mansury dilansir Kumparan.com

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pengunjung dapat menikmati tawaran spesial dari Bank Mandiri dan program menarik lainnya di periode happy hour pada pukul 10.00-13.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB.

Sementara itu, Direktur Bank Mandiri Hery Gunardi mengungkapkan, partisipasi dan dukungan Mandiri di event GATF 2018 di Jakarta ini, dikemas dalam serangkaian program promosi, berupa benefit yang menarik bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

Contohnya, pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain, cicilan hingga 18 bulan, diskon hingga 50% dengan fiestapoin, Cashback hingga Rp 2 Juta, bonus hingga jutaan GarudaMiles, program #semuadapatbonus Voucher Belanja JD.ID, harga special E-Money edisi khusus GATF serta penawaran menarik lainnya yang dapat dilihat lebih detail di sini.

Melalui kerjasama antara Bank Mandiri dan Garuda Indonesia ini, lanjut Hery, dapat semakin meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri, khususnya yang sering bepergian dengan maskapai Garuda Indonesia.

“Kami juga menawarkan fasilitas instant same-day approval atas proses pengajuan aplikasi Mandiri Kartu Kredit yang telah memenuhi persyaratan pada event GATF 2018 phase I kota Jakarta. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan pembukaan Rekening Tabungan Bank Mandiri dengan gimmick menarik,” ujar Hery

Pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep ‘More For Less’ atau ‘Get More, Pay Less’, dimana masyarakat diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akses yang yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan benefit lain.

Garuda Indonesia juga memperkenalkan konsep ‘Digital Experience’ melalui Garuda Indonesia Mobile app dan website Garuda Indonesia, agar perencanaan perjalanan wisata semakin mudah.

Untuk memberikan penawaran yang menarik, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan bagi pengunjung.

Jadi, wujudkan liburan impianmu dengan harga yang terjangkau lewat Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).