Total Dukung Syaiful Saleh, FKIP Unismuh Resmi Serahkan 1.009 KTP Dan 353 materai

MAKASSAR, INISULSEL.COM— Warga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar resmi menyerahkan 1009 lembar KTP dan materai sebanyak 353 lembar bagi Bakal Calon Anggota DPD RI Syaiful Saleh.

Penyerahan ini dilaksanakan di Posko Pemenangan Syaiful Saleh di Jalan Talasalapang, Makassar, Senin malam (9/4).

Dekan FKIP Unismuh Makassar, Erwin Akib mengaku bahwa penyerahan KTP tersebut sebagai bentuk dukungan totalitas yang massif bagi pencalonan tersebut.

“Dukungan ini adalah bentuk partisipasi dan kesungguhan warga FKIP Unismuh beserta keluarganya masing-masing untuk mendukung bapak Syaiful Saleh sebagai DPD RI,” kata Erwin Akib saat diwawancarai.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa dukungan KTP dari warga FKIP tersebut berasal dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

“KTP ini dikumpulkan dari seluruh kabupaten Se Sulawesi Selatan oleh tim yang di bentuk FKIP Unismuh,” tuturnya.

Dengan demikian, Erwin pula berkomitmen setelah penyerahan dukungan tersebut pihaknya segera berkonsolidasi untuk memenangkan Syaiful Saleh dengan menggerakkan seluruh simpul jaringan yang ada di seluruh wilayah Sulawesi Selatan.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan keikhlasan masyarakat dalam memberikan dukungannya, semoga ketulusan ini akan membawa pak Syaiful sampai ke Senayan,” tutupnya.