oleh

DPD AKEI Sulsel Lantik Enam DPC

MAKASSAR,INISULSEL.COM– Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Elektrikal Indonesia (DPD AKEI) Sulawesi Selatan melantik Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang Makassar,DPC Pare-Pare,DPC Bulukumba,DPC Watampone,DPC Palopo dan DPC Mamuju. Sabtu (14/04). Di Cafe Q, Jl Pettarani Makassar.

Menurut Humas DPD AKEI, Muhammad Rudy mengungkapkan bahwa pelantikan siang ini membuktikan betapa kuatnya Sinegritas Asosiasi Kontraktor Elektrikal wilayah Sulawesi Selatan.

“ pelantikan siang ini membuktikan bahwa kami seluruh kontraktor Elektrikal yang berada di wilayah Sulawesi Selatan dan sulawesi barat sudah memiliki wadah untuk memperkuat sinegritas sesama profesi,” ungkap Rudi.

Rudi menambahkan Pengurus dan Anggota DPC AKEI meliputi DPC Makassar,DPC Pare-Pare,DPC Palopo,DPC Bulukumba,DPC Watampone dan DPC Mamuju yang akan dilantik langsung oleh Ketua DPD AKEI Sulawesi Selatan, Adri Djoha dan akan dihadiri oleh seluruh Anggota dan pengurus DPD AKEI Sulawesi Selatan.

“ Enam DPC akan dilantik langsung Ketua DPD AKEI Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh seluruh anggota serta pengurus,” Jelasnya.

Rencananya DPD AKEI Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat akan kembali roadshow dan melantik di beberapa Kabupaten di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.