Hadiri DPK Kepulauan Sangkarrang, Ini Pesan Ajid Said

MAKASSAR,INISULSEL.COM–Anggota DPRD Kota Makassar H Saharuddin Said menyempatkan waktunya untuk dapat hadir pada kegiatan Musyawarah Kecamatan DPK Kepulauan Sangkarrang, Selasa (17/4/2018). Kehadirannya juga sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, karena H Saharuddin Said merupakan Anggota Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kota Makassar.

Kegiatan yang berlangsung sejak siang hingga sore hari ini di hadiri dari berbagai perwakilan OKP, Tokoh Masyarakat, Pengurus KNPI Kota Makassar dan Pemuda Sangkarrang.

Dalam sambutannya H Saharuddin Said mengatakan hadirnya ia sebagai MPI bukan sebagai anggota dewan karena menurutnya ia juga masih pemuda.

“Jadi saya datang sebagai MPI dan pemuda bukan sebagai anggota dewan walaupun status saya saat ini sebagai legislator.”ungkapnya dengan tertawa

Ajid sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa pemuda sangkarrang harus bangkit. Jangan mau kalah dengan pemuda yang ada di kecamatan kota. Apalagi, kata dia, asrama mahasiswa sangkarrang sudah di Acc oleh Walikota.

“Pemuda sangkarrang harus mulai berbenah,pokoknya saya sebagai perwakilan pemuda di parlemen akan membantu teman teman semua demi meningkat kan kualitas pemuda dan masyarakat sangkarrang apalagu sekarang sudah ada KNPInya,” terangnya.

”jangan ki pesimis,karena bukan cuma anak orang kaya yang bisa sukses,saya dulu disini ji pulau sekolah lanjut dikota alhamdulillah bisa seperti ini,semua berubah tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau berusaha,” lanjut Ajid