oleh

Menuju Apel Akbar di Gowa , LMP Mada Sulsel Kerahkan 2-4 Ribu Anggota

MAKASSAR,INISULSEL.COM – Laskar Merah Putih Markas Daerah Sulawesi Selatan ( LMP Mada Sulsel ) rencananya akan menggelar Apel Akbar pada hari Selasa (24/04/2018) di Lapangan Syech Yusuf Kabupaten Gowa.

Dikonfirmasi lewat media Whatsapp Minggu (22/04), Plt. Ketua Mada Sulsel, Sofyan Queliem mengatakan bahwa acara Apel Akbar ini akan diikuti oleh seluruh Pengurus/anggota LMP Mada Sulsel dan Macab se-Sulsel serta dihadiri langsung oleh Ketua Umum Laskar Merah Putih, Adek Erfil Manurung didampingi Wakil Sekretaris Jendra Laskar Merah Putih, Burhan Saidi.

” Apel Akbar ini akan diikuti oleh seluruh pengurus/anggota LMP Mada Sulsel dan Macab se-Sulsel serta dihadiri langsung oleh Ketua Umum dan Wasekjend Laskar Merah Putih,” ungkap Opha sapaan akrab Plt. Ketua Mada Sulsel ini.

Opha menambahkan selain Apel Akbar yang akan dihadiri kurang lebih 4000 Anggota, LMP Mada Sulsel akan melantik pengurus/anggota LMP Macab Gowa dan Gema LMP Mada Sulsel.

” Mewakili LMP Mada Sulsel, saya memohon maaf kepada pengguna jalan di area acara pada hari Selasa nanti akan terganggu aksesnya,” tutupnya.

Rencananya Acara Apel akbar akan dihadiri juga oleh Bupati Gowa, Adnan Puritcha Ichsan selaku Ketua Dewan Pembina LMP Macab Gowa dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malagani Karaeng Kio selaku Dewan Penasehat LMP Macab Gowa .