oleh

Ramadhan 1439 Hijriah, YNGC Gelar Sahur On The Road

MAKASSAR,INISULSEL.COM-Memanfaatkan momentum bulan Ramadan untuk menebar kebaikan kepada sesama. Komunitas motor Yamaha N-Max Goverment Comnunity (YNGC) Menggelar Sahur On The Road dengan membagikan paket Sahur di Wilayah pusat Kota Makassar Minggu (27/5/2018) dini hari.

Sahur On The Road tersebut pertama kali digelar atas inisiatif dari seluruh anggota. Adapun bikers yang tergabung berasal dari pegawai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Perusahaan Daerah (Perusda) Kota Makassar

Ketua YNGC, Imran Rosyadi Adnan mengatakan, komunitas motor YNGC tidak hanya ingin didirikan sebagai penyalur hobi para anggota nya. Namun, bagaimana komunitas motor YNGC dapat terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat.

“Kita hadir tidak hanya dalam rangka menyalurkan hobi bermotor. Tapi kita juga ingin ikut terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Apalagi di bulan Ramadan yang merupakan bulan yang amat baik untuk berbagi dengan sesama,” kata Sekwil 2 PDAM Makassar ini.

Hal yang sama dikatakan oleh Sekretaris YNGC, Sukri Abbas. Ia mengakui kegiatan seperti ini menjadi bukti bahwa komunitas motor juga dapat ambil bagian untuk berbagi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah,kita masih diberikan kesempatan untuk bisa melihat dan membantu saudara-saudara kita diluar sana yang sulit untuk sekadar mengisi perut,” terang Staff Wakil Ketua DPRD kota Makassar ini.