oleh

Usai Buka Puasa Bersama Forkopimda, Deng Ical Pimpin Safari Ramadan di Masjid Raudatul Muflihien

MAKASSAR,INISULSEL.COM— Safari Ramadan Pemerintah Kota Makassar, diawali dengan buka puasa bersama di rumah jabatan plt Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, Jumat (25/5) malam.

Buka puasa bersama jajaran SKPD Lingkup Pemkot Makassar dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menjadi salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi antar SKPD dan Forkopimda.

“Selain meningkatkan silaturahmi dan koordinasi dalam lingkup Forkopimda,  secara eksternal masyarakat diharapkan dapat mengenali siapa siapa Forkopimdanya, bahkan diundang beberapa dari kalangan pemegang utilitas sosial seperti Telkom, PLN dan PDAM, agar dapat saling bersilaturahmi,” ujar Deng Ical.

Dengan adanya Safari Ramadhan,  jajaran pemkot Makassar bersama Forkopimda semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, dan diharapkan berbagai program mensejahterahkan masyarakat dapat berjalan lebih optimal, dikarenakan semakin intensnya komunikasi.

Usai buka puasa bersama, Deng Ical beserta rombongan lainnya melanjutkan agenda berikutnya yaitu safari ramadhan di Masjid Raudatul Muflihien, Jl Pasar Terong.

Dihadapan ratusan jamaah salat taraweh, Deng Ical mengaku kagum melihat pembangunan masjid Raudatul Muflihien yang luar biasa besarnya.

“Kalau saya liat masjid ini, tidak percayaka bisa dibangun sebesar ini dengan swadaya masyarakat. Seperti pesulap ini pengurus masjid Raudatul Muflihien dan seluruh masyarakat. Ini sangat membanggakan,” ujarnya.

Oleh sebab itu, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus masjid Raudatul Muflihien yang telah bekerja keras sehingga masjid ini selesai dibangun, dan sudah bisa digunakan oleh seluruh masyatakat terutama warga sekitar pasar Terong.