Imam Suyudi Pimpin Rapat Monitoring Target Kinerja

MAKASSAR,INISULSEL.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi memimpin kegiatan rapat koordinasi monitoring dan evaluasi terkait dengan target kinerja B06, Selasa(26/06). di Kantor Wilayah Kemenkunham Sulsel.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi, Administrasi, Abd. Rahman yang menyampaikan kepada seluruh pejabat agar dapat menyelesaikan penginputan B06 dengan segera.

“Mari bersama – sama kita selesaikan seluruh data yang di minta untuk penginputan B06 agar semua terverifikasi dengan baik,” ujarnya

Sementara itu Kakanwil Sulsel,Imam Suyudi meminta kedepannya untuk penanganan target kinerja sebaiknya dibuatkan SK tim yang bertanggung jawab terhadap seluruh persiapan dalam rangka uploading data target kinerja.

“Tim target kinerja nantinya yang akan mengkoordinir pelaksanaan rapat – rapat persiapan. Jadi tim ini berisikan seluruh divisi,” ucapnya.

Ia juga meminta dukungan dari seluruh pejabat untuk dapat memonitoring target kinerja di divisinya masing – masing sampai semua data yang diminta telah terupload secara keseluruhan.

Rapat koordinasi ini di hadiri oleh para Kepala Divisi dan seluruh pejabat administrasi serta pengawas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Dikutip : Humas Kanwil Kemenkunham Sulsel