Kasrudi Silaturahim Bersama Warga Pampang

MAKASSAR, INISULSEL.Com – Menjelang Pemilihan Legislatif 2019, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Makassar Nomor Urut 1 dari Partai Gerindra KASRUDI,SH  daerah pemilihan Kec. Manggala dan Panakkukang mulai aktif sosialisasikan diri dengan cara turun langsung bersilaturahmi dengan warga, Kamis (20/07). di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang. 

Hal ini terlihat jelas saat Kasrudi didampingi Team pemenangan turun langsung bersilaturrahim dengan warga RW 02 beserta RT dikelurahan pampang kec.panakkukang. 

Saat dikonfirmasi oleh inisulsel.com lewat phone seluler Kasrudi mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah ajang silaturahmi dan kembali meminta izin kepada simpatisan dan warg pampang  bahwa pileg 2019 beliau akan kembali maju bertarung untuk merebut 1 kursi menuju parlemen Makassar. 

” kunjungan di pampang adalah ajang silaturahim dan saya bersama team kembali meminta izin kepada simpatisan dan warga bahwa saya akan maju kembali bertarung merebut 1 kursi di parlemen Makassar,” ungkapnya 

Kasrudi menambahkan bahwa pengalaman empat tahun yang lalu adalah pelajaran untuk bergerak lebih tepat dan berharap ajang silaturahim ini bisa menghasilkan suatu hubungan emosional sehingga di Pileg 2019 warga bisa memberi kesempatan untuknya menjadi wakil di parlemen Makassar. 

” saya berharap apa yang menjadi cita-cita mengabdi untuk rakyat di Parlemen Makassar bisa terwujud berkat doa serta dukungan dari simpatisan dan warga di wilayah Kec Panakkukang serta Kec Manggala,” jelasnya. 

Ditempat yang berbeda, Sekretaris Team Pemenangan Kasrudi, Muhammad Rudi mengungkapkan lewat medsos pribadinya bahwa kegiatan seperti ini sudah jauh hari diagendakan dan Team Pemenangan akan terus mendampingi Kasrudi sampai mencapai apa yang telah dicita-citakan. 

” ajang silaturahmi ini sudah jauh hari di agendakan dan team pemenangan Kasrudi akan terus bergerak serta mendampingi beliau dalam mencapai apa yang telah kita bersama cita-citakan,” jelasnya.