oleh

Politisi Wahab Tahir Bantah dugaan Melani positif narkoba

MAKASSAR,INISULSEL.com — Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar, Wahab Tahir tanggapi surat edaran Badan Narkotika Nasional (BNN) yang menyatakan salah satu anggotanya diduga positif gunakan narkoba

“Saya hanya dapat kiriman surat dari BNN. Melani masih ada ruang untuk klarifikasi ini. Karena ini bukan OTT(Operasi Tangkap Tangan). Bisa jadi dalam keadaan sakit Melani minum obat dan kebetulan ada pemeriksaan itu”,kata Wahab Tahir di ruangan Komisi A DPRD Makassar Rabu (25/7/2018)

Sebelumnya, Lanjut Wahab, Melani telah melakukan tes darah di Rumah Sakit Umum Daerah Daya dengan hasil negatif pada 2 Juni 2018

“Setau saya saudari melani sudah melakukan pemeriksaan urine. Hasilnya negatif di rumah sakit umum daerah daya kota makassar.
Tidak boleh kita menghakimi orang hanya karena sebuah uji lab”,bantahnya

Ia berharap agar rekan dewannya itu segera mengklarifikasi surat edaran tersebut
“Saya berharap saudara Melani Mustari segera melakukan klarifikasi ke BNN terkait hasil uji urine dirinya”, ucapnya

 

Surat Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulsel yang bernomor R/852/V/Ka/Cm.01.00/2018/BNN-SS tertanggal 17 Mei 2018. Hasil tes urine lebih lanjut pihak BNN Sulsel langsung mengeluarkan hasil bahwa politisi dari Golkar Makassar a.n melani mustari ternyata positif mengunakan Methamphetamine dan Amphetamine.

Tes urine tersebut dilakukan selama dua hari yakni 10-11 Mei 2018 lalu, di Hotel Aston, Jalan Hasanudin Makassar.