oleh

Makassar Kembali Raih Juara 1 Stand Terbaik di Sulsel Expo 2018

MAKASSAR,INISULSEL.com — Pemerintah Kota Makassar kembali meraih juara satu untuk kategori stand terbaik pada pameran pembangunan Expo Sulawesi Selaran 2018, Minggu (12/8/18).

“Alhamdulillah sekali lagi Makassar meraih penghargaan dalam sulsel expo 2018. Ini membuktikan bahwa skpd se- kota Makassar mampu menampilkan inovasi terbaik mereka dalam pameran pembangunan,” ucap Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Wali Kota Makassar.

Kata dia, Penghargaan bukanlah tujuan namun menjadi penanda bahwa kerja-kerja Pemkot Makassar sudah berjalan dalam “on the right track”.

Danny pun menambahkan raihan yang diperoleh Pemerintah Kota Makassar ini juga melengkapi hasil yang sama di mana pada pameran Apeksi di Tarakan, Makassar juga meraih juara satu dengan kategori yang sama.

Pada Expo Sulsel 2018 yang digelar selama lima hari, Makassar telah berhasil menyisihkan 24 kabupaten dan kota yang menampilkan berbagai inovasi dan program pembangunan masing-masing daerahnya.

Di Expo itu, Pj Sekda Sulsel, Tautoto Tanaranggina menyerahkan secara langsung piala dan penghargaannya serta mengucapkan terima kasih atas partisipasi para peserta.