oleh

Danny Bantu Asistennya Yang Korban Gempa

MAKASSAR,INISULSEL.com – gempa berkekuatan 7,7 skala Richter mengguncang wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) Kabupaten Donggala sore tadi. Hingga berita ini diturunkan air laut terus menghantam daratan Donggala, Jumat 28 September 2018.

Peristiwa tersebut menarik perhatian Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan pomanto. Pasalnya, Asisten II Pemerintah Kota Makassar, Sittiara saat ini tengah berada di Sulteng dalam rangka menghadiri Festival Tomoni.

“Saya baru bicara langsung dengan ass II Pemkot Makassar, ibu sittiara yang mewakili Pemkot Makassar dalam rangka afestival Tomoni yg dibuka Malam ini,” kata Danny Pomanto, saat dikonfirmasi.

Dikabarkan Sitihara saat ini terperangkap di lantai 3 Hotel Mercure. meski dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja, Sittiara bersama para kru Garuda saat ini masih belum bisa keluar dari hotel.

“Kabar langsung dari tempat kejadian bahwa air sudah dilantai 2, ibu Ira dalam keadaan baik walaupun mengalami luka dikepala. Saya sudah bicara langsung dengan beliau dan menyampaikan terus bertahan dan doa dari kita semua,” tambahnya.

Oleh sebab itu Danny pomanto memohon agar seluruh pihak mendoakan atas keselamatan, Sittiara bersama seluruh penduduk Donggala yang saat ini terkena musibah.

“Kami lagi berusaha meminta pertolongan kepada beliau, jadi tsunami itu bukan hoax. Mari berdoa bagi keselamatan ibu ira dan seluruh saudara kita di palu dan semua wilayah musibah tsunami,” tutupnya.