oleh

Ex Camat Ujungpandang Jabat Eselon III

MAKASSAR, INISULSEL.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto Lantik pejabat Eselon III, Andi Zulkfili Nanda resmi dilantik oleh sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, di Baruga Anging Mammiri, Kamis 4 Oktober 2018.

Pengambilan sumpah pun disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakan dan Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Danny mengucapkan selamat atas jabatan yang diemban Zulkifli. Ia juga berharap agar pejabat yang dilantik nantinya bisa mengemban amanah dengan baik.

“Ananda A. Zulkifly Nanda otomatis akan menjabat Plt Kepala DPPKB Makassar karena Daniel Palambanan yang pensiun dini dan akan maju di Pileg tahun depan,” kata Danny.

Danny pun menitipkan harapan agar mampu menjalankan amanah yang telah dititipkan. Ia menilai, penunjukan Ex Camat Ujungpandang itu dinilai sepadan.

“Pasalnya KB kan mengurus banyak masyarakat. Saya pikir Zulkifli ini pantas karena dia mantan camat yang sudah terbiasa mengurus langsung,” jelasnya.