Camat Panakkukang Apresiasi Kegiatan PPK Panakkukang

MAKASSAR,INISULSEL.com – Buka Posko Layanan Pendaftar Pemilu, PPK Panakkukang mendapat support dan apresiasi dari camat Panakkukang dan Direksi Pasar Segar.

Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar menjelaskan alasan pengadaan posko, karena sebagian besar Warga Kota Makassar akan berkunjung ke tempat tersebut.

“Kita pilih tempat ini karena, tempat ini ramai dan sebagian warga Makassar pasti kesini. Apalagi para Pemilih Pemula, jadi saya rasa tempat ini sangat tepat untuk diadakan posko ini,” jelasnya, Jumat 26 Oktober 2018.

Ia juga mengatakan bahwa, PPK Panakkukang bersama PPK se-Kota Makassar tengah mengejar angka satu persen pemilih pemula yang belum terdaftar sebagai pemilih.

Hal serupa disampaikan oleh Kepala Pasar Segar Makassar, Sulkarnain Rahman bahwa kebanyakan pengunjung Pasar Segar merupakan pemilih Milenial atau Pemilih Pemula.

“Kita memberikan ruang untuk KPU Makassar atau, PPK Panakkukang untuk mendata pemilih Kota Makassar yang berkunjung di Pasar Segar ini,” terangnya.

Hal ini, kata Sulkarnain, merupakan upaya untuk membantu KPU Makassar dalam mensukseskan Pendataan Peserta Pemilu Kota Makassar.

Diketahui, PPK Panakkukang juga akan mengadakan Posko Pelayanan serupa pada pekan Car Free Day di Jl. Boulevar, Minggu 28 Oktober 2018, nanti.