Susuman Halim serap Masalah Infrastruktur Di Dapil V

MAKASSAR, INISULSEL.COM – Anggota DPRD Makassar Susuman Halim kembali melaksanakan tugas di masa akhir periode. Melalui kegiatan Reses masa sidang 2018-2019 yang berlangsung 6 hari, sejak 24-26 April 2019.

 

Legislator Partai Demaokrat ini menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, yakni Dapil V, Kecamatan Mamajang, Mariso & Tamalate.

Berbagai kegiatan yang ia lakukan antara lain berdialog tatap muka langsung bersama masyarakat, serta dengan pihak kecamatan yang berwenang.

 

Susuman menjelaskan, masa reses merupakan hak sekaligus kewajiban anggota dewan. Hal ini sesuai UU 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, dalam mengemban tugas menyerap aspirasi sekaligus mengevaluasi kinerja Pemerintahan.

Dia mengatakan bahwa di tengah masyarakat, banyak aspirasi yang saya peroleh dari dialog resmi dengan masyarakat, mulai dari persolan Infrastruktur jalan dan drainase serta penerengan lampu, Air bersih PDAM yang tidak mengalir lagi.

 

“Hal inilah yang menjadi masukan kedepan sebagai pokok pikiran yang akan kami masukkan dalam prioritas pengganggaran,” jelasnya. (*)