oleh

Tunda Beli Buku, Dinas Perpustakaan Hadirkan Buku Murah

Makassar,Inisulsel.com- Momentum penerimaan siswa baru dan penaikan kelas dimanfaatkan Dinas Perpustakaan Kota Makassar menghelat Bursa Buku Murah (BBM).

Bursa Buku Murah ini juga dirangkaikan memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang bertepatan tanggal 23 Juli dengan mengangkat tema; back to school (kembali ke sekolah).

“Kepada orangtua siswa, mahasiswa dan seluruh masyarakat Kota Makassar yang berminat membeli buku, tunda dulu, coming soon bursa buku murah dan perlengkapan sekolah lainnya. Kami hadirkan diskon besar. Tunggu waktu dan tempatnya,”. kata Kepala Bidang Layanan Kerjasama dan Alih Media Informatika Dinas Perpustakaan Dr Hikmah Mangani, usai rapat koordinasi dengan mitra kerja, Kamis (27/6) di ruang rapat Dinas Perpustakaan.

Dalam rapat koordinasi tersebut, hadir sejumlah mitra kerja, pihak penerbit buku, toko buku, lembaga kursus, dan perusahaan perlengkapan sekolah. Hikmah didampingi Kasi Layanan Kerjasama Taufiq Nadsir, Kasi Alih Media dan Informatika Andi Fadli dan pustakawan Tulus Wulan Juni.

Disepakati pula, selain bursa buku, juga diselingi dengan berbagai lomba untuk anak TK dan SD. Ini untuk meramaikan acara dan membuat kegiatan lebih seru.

Rapat koordinasi ini akan dilanjutkan pekan depan untuk finalisasi waktu dan tempat sekaligus selingan event yang disesuaikan dengan tema.