oleh

Vivin Sosialisasikan Perda Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar gelar kegiatan Penyebarluasan Produk Hukum yaitu Peraturan Daerah (Perda) nomor 9 tahun 2016 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, jumat (28/06/2019) di jl Cenderawasih kel Karang Anyar kec Mamajang.

Dalam kesempatan ini, anggota DPRD Kota Makassar fraksi PDI-P, A. Vivin Sukmasari menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya perda ini.

Vivin menyampaikan Perda perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di daerah pesisir Kota Makassar ini bertujuan untuk menopang hidup masyarakat kota makassar terkhusus untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup demi masa depan anak cucu kita.

“Tujuan perda ini tidak terlepas dari UUD Tahun 1945 dan peran untuk menjaga sangat penting, bukan hanya bagi pemerintah, tetapi peran masyarakat juga sangat dibutuhkan. Demi menopang hidup kita dan anak cucu kita kedepannya.” Jelasnya.

“Saya harap pemerintah Kota Makassar terus meningkatkan pemeliharan pengelolaan lingkungan hidup dan agar kita bersama masyarakat ikut serta membantu mewujudkan cita-cita akan dari perda ini serta hal itu untuk Makassar tambah baik lagi kedepannya”. Tutupnya.