Selamat, Taufiq Nadsir Kembali Jabat Humas DPRD Makassar

Makassar,Inisulsel.com – Andi Taufiq Nadsir kembali menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar.

Hal itu terlihat saat Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb melantik kembali ribuan pejabat Pemkot di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Jum’at (26/7/2019) pagi.

Pelantikan tersebut, sesuai dengan undangan yang sudah disebar kepada pejabat yang bersangkutan, salah satunya adalah Taufiq Nadsir, tertuang pada surat Nomor : 800/3162/BKPSDMD/VII/2019, Perihal Undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

“Ini bukan kehendak kami, tapi pengambilan sumpah jabatan ini adalah perintah undang undang, dan saya akan menjalankan amanah sesuai sumpah jabatan yang baru saja kami ikrarkan”. Ungkap Taufiq saat dikonfirmasi setelah Pelantikan.

Taufiq Nadsir adalah salah satu dari ribuan pejabat pemerintah kota makassar yang dilantik berdasarkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Taufiq memang pernah menjabat sebagai Humas DPRD Makassar, hanya saja diakhir masa jabatan Wali Kota Makassar periode 2014-2019 Moh Ramdhan Pomanto, dirinya dimutasi ke Dinas Perpustakaan sebagai Kasi Layanan dan Kerjasama, dan digantikan oleh Akbar Rasyid.

Tapi karena SK yang dikeluarkan oleh Danny Pomanto saat itu dianggap bermasalah oleh KASN, 1.073 dari 1.228 pejabat yang dimutasi itu akhirnya dikembalikan ke posisi semula.