oleh

Partai Nasdem Makassar Minta Tiga Bakal Calon Ulangi Pengambilan Formulir

Makassar,Inisulsel.com – Partai Nasdem Makassar meminta ketiga bakal calon Wali Kota yaitu Irman Yasin Limpo, Munafri Arifuddin dan Sukriansyah S Latief untuk mengulangi pengambilan formulir di Sekretariat Partai Nasdem Makassar di Jalan R.S Faisal Raya.

“Kami meminta ketiga bakal calon untuk hadir langsung mengambil formulir,”kata Andi Rachmatika Dewi kepada inisulsel.com.

Cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi mengemukakan sikap tersebut disampaikan setelah Pengurus dan Tim Penjaringan Bacawali Partai Nasdem Makassar membahas proses pendaftaran yang berlangsung beberapa hari terakhir.

“Ini juga sesuai petunjuk Ketua Nasdem Sulawesi Selatan, Bapak RMS (Rusdi Masse),”tutur Cicu.

Menurut Legislator Partai Nasdem Sulawesi Selatan tersebut permintaan kepada ketiga bakal calon untuk mengambil ulang formulir sebagai bagian dari sikap pengurus dalam menjaga marwah dan martabat partai.

“Lebih etis memang jika figur bakal calon yang langsung datang menemui pengurus dan tim penjaringan untuk mengambil formulir,”kata Cicu.

Masa pendaftaran Bacalon Wali Kota Makassar di Partai Nasdem akan berlangsung hingga 23 Okotber mendatang, pendaftaran yang dilakukan tanpe memungut biaya pendaftaran dari figur bacalon.

Partai Nasdem Makassar menyatakan terbuka bagi figur internal maupun eksternal untuk memiliki kesempatan yang sama bersaing memperoleh rekomendasi dukungan partai di Pilwalkot 2020 mendatang.(*)